Cara Melakukan Top Up Valorant

Salah satu game yang akhir-akhir ini memang tengah populer yaitu Valorant. Permainan dengan tema battle royale tersebut hampir mirip seperti CS:GO, tapi dengan skill di dalamnya. Saat ini Anda sudah bisa memainkan Valorant dengan gratis untuk berbagai macam platform.

Tampilan grafis yang dimiliki oleh game satu ini membuat banyak pemain merasa nyaman ketika harus memainkannya. Tak hanya terbatas pada kaum muda saja, nyatanya banyak mereka yang sudah dewasa tertarik memainkan Valorant.

Game tersebut mudah untuk dimainkan serta memiliki tampilan grafis yang indah serta menyenangkan. Terlebih lagi saat ini Anda sudah bisa memainkan game tersebut melalui berbagai macam perangkat, baik itu menggunakan perangkat iOS ataupun Android.

Agar semakin menyenangkan, di dalam permainan tersebut telah disediakan beberapa item yang nantinya bisa dibeli oleh para pemain. Makin lengkap item yang dimiliki, tentu hal tersebut akan membuat permainan jadi semakin seru untuk dilakukan. Tapi tentunya untuk memiliki item-item di permainan game Valorant tersebut tidak bisa didapatkan secara gratis.

Jika berbicara tentang game Valorant ini, nyatanya permainan tersebut tak luput dari microtransactions di dalamnya. Karena itu wajar saja karena mengingat Valorant memang game gratis yang bisa Anda mainkan. Untuk dapat membeli berbagai macam bundle, item dan lainnya di dalam Valorant, Anda perlu memakai points.

Poin yang ada di dalam Valorant itu sendiri bisa Anda peroleh dengan cara memakai uang asli. Di bawah ini akan diberikan ulasan mengenai bagaimana cara untuk melakukan top up point Valorant tersebut. Karena itu, jika Anda penasaran, maka sebaiknya baca ulasan di bawah ini hingga tuntas.

Bagaimana Cara Melakukan Top Up Valorant?

 

Melakukan top up Valorant tersebut bisa dilakukan dengan mudah. Di sini Anda cukup mengunjungi situs vcgamers.com. Berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Langkah pertama Anda kunjungi situs vcgamers.com, kemudian buka situs tersebut.
  • Jika di sini Anda sudah berada di dalam situs, maka berikutnya Anda pilih game Valorant. Lakukan klik pada game tersebut.
  • Langkah berikutnya setelah Anda melakukan klik pada game Valorant, maka Anda akan berada di dalam halaman. Di dalam halaman ini mengharuskan bagi Anda untuk melakukan pengisian username riot Anda.
  • Setelah melakukan pengisian username, maka cobalah bagi Anda untuk memilih nominal top up point yang nantinya Anda mau. Jumlah poin yang di sini Anda pilih akan sangat berpengaruh dengan harga.
  • Untuk langkah berikutnya Anda akan beralih ke dalam menu halaman pembayaran. Di menu halaman pembayaran tersebut bisa Anda lakukan dengan berbagai macam cara, seperti gopay, ATM, Ovo, dana, Alfamart, Indomaret dan lain sebagainya. Anda bisa memilih salah satu yang dirasa paling memudahkan bagi Anda.
  • Jika hal tersebut sudah dilakukan, maka untuk langkah terakhir di sini Anda perlu melakukan pengisian kolom email dengan memakai email milik Anda. Pastikan email yang di sini Anda masukkan masih email aktif supaya nantinya bisa menerima notifikasi lebih lanjut.

Itulah tadi ulasan mengenai bagaimana cara melakukan top up Valorant yang perlu untuk Anda ketahui. Cara melakukan top up ini bisa diterapkan dengan sangat mudah. Setelah melakukan proses pembayaran dan lain sebagainya, poin Valorant yang Anda inginkan akan segera masuk beberapa menit setelah Anda melakukan kegiatan top up tersebut.

Pastikan Anda melakukan semua langkah-langkah yang sudah dijelaskan di atas agar proses top up yang dilakukan mudah dan lancar.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.