Cara Membeli Saham Luar Negeri di Nanovest

Belakangan ini, jual beli saham menjadi salah satu kegiatan yang menjamur di masyarakat luas terutama para kaum milenial. Tujuan dari melakukan investasi tersebut tidak lain adalah untuk mendapatkan penghasilan pasif dari saham.

Hal ini didukung oleh beberapa influencer yang terus memberikan edukasi terkait investasi saham, sehingga siapapun bisa memulai berinvestasi di aset paling populer ini tanpa harus memiliki background pendidikan ekonomi. Meskipun tidak sedikit juga yang memberikan petunjuk ‘sesat’ tentang kegiatan ini dan pada akhirnya merugikan audiensnya.

Hal lain yang mendukung kegiatan ini adalah hadirnya aplikasi-aplikasi jual beli saham di Indonesia. Seperti salah satu aplikasi yang akan kami rekomendasikan kali ini khususnya untuk kamu yang masih baru memasuki dunia investasi.

Aplikasi yang cocok untuk kamu yang masih pemula adalah Nanovest yang merupakan sebuah platform investasi yang berambisi untuk merevolusi investasi di Indonesia agar transaksi investasi dapat diakses oleh siapapun.

Nanovest telah mengantongi izin dari BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dan telah tergabung dalam Asosiasi Blockchain Indonesia. Kedua hal tersebut sangat penting untuk dimiliki oleh platfor investasi seperti Nanovest yang melayani transaksi saham luar negeri dan cryptocurrency untuk menjamin keamanan penggunanya.

Ada 3 fitur utama dari Nanovest, yaitu transaksi kripto, transfer uang, dan transaksi saham luar negeri. Ya, lewat Nanovest, kamu bisa memiliki saham-saham luar negeri seperti Facebook, Google, Microsoft, hingga Tesla.

Lebih kerennya lagi, saham luar negeri yang kamu miliki tercatat atas nama kamu. Sebagai informasi, di platform investasi saham luar negeri biasanya saham tersebut tercatat atas nama broker atau platform investasi tersebut.

Membeli Saham Luar Negeri di Nanovest

Tidak hanya itu, inilah yang membuat Nanovest sangat cocok untuk pemula yang ingin memiliki saham luar negeri. Proses pembelian saham luar negeri di Nanovest terbilang mudah, bahkan sangat mudah.

Pertama, tentunya kamu harus memiliki aplikasi Nanovest yang bisa kamu download di Google Play Store atau Apple App Store. Setelah selesai mendownload dan install, buka aplikasi nanovest dan masukan nomor hp kamu yang aktif, lalu kamu akan mendapatkan kode OTP untuk verifikasi.

Setelah berhasil masuk ke tampilan utama aplikasi nanovest, akan ada perintah untuk melakukan KYC. KYC merupakan mandatori sebuah perusahaan yang bergerak di bidang layanan keuangan agar dapat memverifikasi identias dari penggunanya untuk menghindari tindak pidana pencucian uang dan risiko kejahatan keuangan lainnya. Tenang, data kamu dijamin aman di tangan Nanovest.

Proses KYC sendiri sangat singkat dan tidak lebih dari 5 Menit. Adapun hal yang perlu kamu persiapkan adalah kartu identitas atau KTP yang masih berlaku. Setelah proses ini selesai, kamu sudah siap untuk memborong saham luar negeri dari perusahaan-perusahaan top dunia.

Nah itu dia cara agar kamu dapat membeli saham luar negeri di Nanovest. Tapi pastikan kamu sudah memiliki saldo yang di deposit ke aplikasi Nanovest ya! Selamat melakukan hunting saham!

Leave a Reply

Your email address will not be published.