Eks Bek Liga 1, Eky Taufik Pulang Kampung ke Persis Solo, Sudah Gabung Latihan & Tinggal Diresmikan

Kontestan Liga 2 2021, Persis Solo masih belum berhenti memburu para pemain yang akan dipimpin langsung oleh Eko Purdjianto. Persis Solo yang kini kini dimiliki anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kedatangan bek senior yang telah puluhan tahun bermain di kompetisi tertinggi Indonesia, Liga 1. Bek senior yang dimaksudkan adalah Eky Taufik, mantan pemain Persela Lamongan yang hampir 11 tahun mengabdi bersama Laskar Joko Tingkir.

Eky Taufik sendiri sebelumnya sudah memberikan ucapan pamitan ke Persela Lamongan melalui instagram pribadinya @eky_taufik, pada Jumat (30/4/2021) kemarin. Ia pertama tama mengucapkan terima kasih kepada para petinggi Persela Lamongan mulai dari CEO, Manajemen hingga staff kepelatihan. "Assalamualaikum,,, Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepda bapak bupati sekaligus CEO persela @yuhronur_yes ,manager persela bapak @yunan.persela dan semua jajaran managemen serta staff pelatih dan semua suporter setia persela lamongan.

"Dengan kerendahan hati dan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada semua pihak yang sudah menerima saya menjadi keluarga besar @perselafc kurang lebih hampir 11thun ini." tulis Eky Taufik. Pemain asal Sragen ini menyatakan bahwa hengkangnya dari Persela Lamongan karena ingin lebih dekat dengan keluarga. "Saya untuk tahun ini mohon izin pamit dari keluarga besar @perselafc ,,,bukan karena ada hal hal lain yg membuat saya pamit, tapi ini tentang lebih kepada keluarga saya." terang Eky.

Lebih lanjut Eky juga tak lupa meminta maaf kepada semua elemen yang ada di Persela Lamongan apabila pernah melakukan kesalahan. Ia pun mengaku akan selalu mendoakan kiprah mantan timnya Persela Lamongan meskipun sudah tidak menjadi bagian dari skuad. "Terima kasih banyak suport dan dukungannya untuk saya selama ini.

"Sekali lagi saya minta maaf yang sebesar”nya,saya sangat bangga dan merasa terhormat bisa menjadi bagian sejarah di dalam tim yangg mempunyai sejarah yg sangat luar biasa di persepakbolaan tanah air ,,,semoga @perselafc semakin jaya,aamiinn." tutup Eky. Selepas ucapan perpisahan yang diposting tersebut, Eky pun santer dikabarkan akan pulang kampung ke Persis Solo. Bukti lain yang mengarahkan Eky bergabung dengan Persis Solo yakni dirinya yang sudah memfollow akun instagram klub asal Kota Bengawan ini.

Kemudian bukti terbaru yakni postingan dari pemain Persis Solo, Zamrony yang di dalam foto tersebut ada Eky mengenakan seragam latihan. Menarik ditunggu kapan waktu peresmian Eky Taufik menjadi pemain Persis Solo. Sejauh ini sudah ada 22 pemain yang diresmikan Persis Solo melalui postingan instagram @official.persissolo.

1. Shulton Fajar 2. Beto Goncalves 3. Kanu Helmiawan

4. Reuben Silitonga 5. Asep Budi 6. Ganjar Mukti

7. Agus Nova 8. Rian Miziar 9. Marcel Januar

10. Irfan Jauhari 11. Azka Fauzi 12. Agi Pratama

13. Arapenta Poerba 14. Zamrony 15. Fary Komul

16. Delvin Rumbino 17. Fikri Ardiansyah 18. Zikri Akbar

19. Eriyanto 20. Miftahul Hamdi 21. Assanur Rijal

22. Marinus Manewar

Leave a Reply

Your email address will not be published.