Ide Dekorasi Kamar Mandi Minimalis Agar Tidak Monoton

Kebanyakan diantara kamar mandi masa kini memang sengaja dibuat dalam ukuran yang minimalis, hal ini menyesuaikan juga dengan konsep dari hunian tersebut yang tidak memakan terlalu banyak tempat atau minimalis. Hanya saja mungkin bagi sebagian orang agak kebingungan bagaimana untuk mendekorasi atau menghiasnya, karena untuk ukurannya yang minimalis maka tidak bisa sembarangan memasukkan perlengkapan kamar mandi kesana, jika tidak nantinya kamar mandi akan terkesan sempit.

 

Tak perlu khawatir berikut ini diantaranya ada beberapa ide untuk dekorasi kamar mandi minimalis Anda di rumah yang bisa dicoba, yaitu:

 

  1. Pasang rak di bagian atas pintu, rak ini dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan handuk atau perlengkapan kamar mandi yang lainnya. tidak akan tampak sesak apalagi untuk pemasangannya memang di area yang tidak begitu terlihat.
  2. Memakai magnetic organizer, sekarang ini di pasaran ada banyak perlengkapan untuk kamar mandi kekinian yang dijual, termasuk diantaranya adalah magnetic organizer. Sehingga nantinya barang-barang kecil juga akan tersusun secara lebih rapi di dalam kamar mandi Anda.
  3. Manfaatkan sekat dari kaca, jika memang Anda ingin menambahkan sekat, misalnya yang dipakai untuk membatasi antara toilet dengan shower, maka gunakan sekat yang berasal dari kaca, karena tidak akan terasa penuh atau memberikan kesan yang sesak di dalam kamar mandi Anda.
  4. Pasang wastafel di bagian sudut belakang kamar mandi, Anda juga dapat mengalihkan pemasangan wastafel bulan di bagian depan, melainkan sudut belakang agar tidak menyebabkan kesan yang sesak.
  5. Pakailah warna putih untuk kamar mandi Anda, karena sebenarnya untuk kamar mandi minimalis, maka warna putih ini akan memberikan kesan ruangan yang lebih luas dari aslinya.

 

Anda juga bisa menambahkan beberapa jenis perlengkapan dalam kamar mandi yang sudah berbasis teknologi sehingga jauh lebih praktis, sebut saja diantaranya adalah shower filter, wastafel non sentuh sampai dengan kloset canggih yang semuanya bisa didapatkan secara lebih mudah dari Kohler. Mereka memang selangkah lebih maju dalam menciptakan sarana untuk kamar mandi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.