Jenis Potongan Rambut Dalam Bahasa Inggris yang Harus Anda Tahu

Bahasa Inggris menjadi bahasa yang semi wajib untuk dipelajari semua kalangan. Pasalnya sekarang perdagangan internasional bisa dengan mudah diakses melalui media digital. Untuk itu perlu sekali mempelajari Bahasa Inggris agar Anda terhindar dari kasus penipuan dan sejenisnya.

Belajar Bahasa Inggris bisa Anda mulai dengan menerjemahkan hal-hal atau aktivitas sehari-hari dalam bahasa inggris. Misalnya seperti bahasa inggris poni rambut adalah hair bags. Masih seputar rambut Anda juga bisa mencari Bahasa Inggris dari beberapa jenis potong rambut misalnya dengan melihat referensi potongan rambut luar negeri.

 

Jenis Potongan Rambut dalam Bahasa Inggris

Ketika Anda hendak potong rambut di salon pastinya terdapat banyak sekali pilihan model rambut dengan tulisan berbahasa inggris seperti curly, wavy, bags dll. Selain yang telah disebutkan, berikut ini beberapa rekomendasi jenis potong rambut dalam Bahasa Inggris :

  • A Crew Cut

Model ini menawarkan potongan rambut cepak atau dengan model pada bagian sisi kiri dan sisi kanan sudah hampir terpotong habis. Biasanya model ini digunakan untuk laki-laki yang potong rambut ala-ala tentara

  • Bald

Model satu ini merupakan salah satu model potongan rambut botak yang sering digunakan oleh laki-laki. Artinya seseorang memangkas rambutnya secara menyeluruh hingga habis tak bersisa

  • Bangs

Bahasa Inggris poni rambut sendiri adalah hair bangs. Sehingga model ini dipakai untuk seseorang yang memangkas rambutnya membentuk sebuah poni didepan dahi miliknya. Atau bisa juga dikenal dengan rambut berponi.

  • Pixie Cut

Untuk model yang terakhir adalah potongan rambut pixie cut atau potongan rambut pendek diatas bahu namun sedikit memiliki model tergantung pada tukang cukurnya atau barber.

Belajar Bahasa Inggris sangat sederhana dan mudah bukan. Bahkan Anda bisa mengetahui jenis potong rambut dalam Bahasa Inggris yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Apalagi jika Anda mengikuti les kursus Bahasa Inggris di English First dijamin Anda akan mampu berbahasa Inggris dengan cepat dan lancar.

Selain memberikan tambahan vocabulary EF juga memiliki banyak program yang bisa Anda ikuti. Salah satunya adalah EF Adults dengan metode Learn-Try-Apply atau bermakna belajar-mencoba-mengaplikasikan. Dengan metode step by step ini tentu akan membuat Anda lebih mudah dalam menguasai bahasa Inggris.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.