Komplotan Pencuri Sepeda Motor Dihakimi Massa di Aceh, Satu Tewas Tiga Orang Lainnya Kritis

Empat orang diamuk massa saat beraksi di Dusun Mawar, Kampung Sukamulia, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Minggu (28/8/2021). Diduga kawanan itu merupakan tersangka pencuri sepeda motor yang terdiri atas Aksi main hakim sendiri ini menyebabkan satu tersangka pelaku tewas dan tiga lainnya luka parah.

Informasinya, korban yang tewas itu bernama Budio alias Sudut (40), warga Sukamulia. Sedangkan tiga temannya yang mengalami luka berat masing masing Khusnul Hakim (22), Beni Sahputra (33), dan Afriza (37), seluruhnya warga Rantau, AcehTamiang. Sumber di kepolisian menjelaskan bahwa kasus ini berawal dari laporan Datok Penghulu (Kepala Desa) Sukamulia, Hermansyah kepada petugas mengenai aksi pencurian sepmor sekira pukul 04.30 WIB.

Read More

Dalam laporannya disebutkan sepmor tersebut merupakan milik Yuke Luis Adiksa (17), warga Dusun Mawar, Sukamulia. Namun, ketika petugas tiba di lokasi kejadian sekira pukul 05.00 WIB, keempat korban sudah dalam keadaan babak belur akibat dihakimi massa. Tiga tersangka pelaku ditemukan tergeletak di tanah dalam kondisi penuh luka.

Sedangkan satu tersangka yang tewas ditemukan di dalam parit. Sejauh ini konfirmasi ke Polres AcehTamiang belum berhasil didapatkan karena hari libur (Minggu). Namun, seluruh tersangka sudah dievakuasi ke RSUD Aceh Tamiang. (mad)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.