Maknai Kemerdekaan, Ibas Ajak Bangsa Tetap Tersenyum Meski Tengah Bersedih

Hari kemerdekaan tahun ini masih dirayakan dalam sedih akibat pandemi. Belum ada hiruk pikuk lomba atau tawa tawa kemenangan di berbagai wilayah. Semua masih serba terbatas, semua keramaian hanya bisa dinikmati secara virtual. Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) sebagai bagian dari pemerintahan tidak menampik bahwa rakyat memang tengah susah dan tertekan.

Namun, sejumlah kebijakan yang diberlakukan saat ini semata mata untuk menekan laju pandemi dan menjaga rakyat. Melalui pidato singkatnya terkait HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Ibas mengatakan bahwa kondisi pandemi saat ini memang membuat Ibu Pertiwi bersedih, kesulitan ekonomi pun pasti dirasakan rakyat. Akan tetapi, meski sulit, sebagai rakyat yang mencintai negara, Ibas mengajak kita semua untuk tetap tersenyum.

Read More

"Kita ingin melihat bangsa tetap tersenyum; tersenyum dalam persatuan dan kesatuan; tersenyum dalam persatuan dan kesatuan; tersenyum dalam kemajuan dan demokrasi yang beretika; (dan) tersenyum dalam sejahtera berkeadilan sosial," katanya, Selasa (17/8/2021). Selain itu, Ibas juga mengajak kita semua untuk terus bersatu dalam membangun negeri demi mewujudkan Indonesia yang aman, adil, demokratis, dan sejahtera. "Mari kita terus bersatu bangun negeri, gotong royong tangani pandemi Covid 19 dan bangkit bersama pulihkan ekonomi kita. Dengan solidaritas kerja keras, kita bawa kembali cita cita besar bangsa menuju Indonesia yang aman, adil, demokratis, dan sejahtera. Selamat Hari Kemerdekaan yang Ke 76 Republik Indonesia! Majulah negeriku, damai, bahagia, dan sejahtera," pungkas Ibas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.