Selebgram Sofia Cheung Tewas Terpeleset saat Selfie di Air Terjun, Postingan Terakhir jadi Sorotan

Seorang selebgram tewas secara tragis setelah dia terpeleset saat mengambil foto selfie di air terjun. Selebgram asal Hong Kong bernama Sofia Cheung (32) tersebut awalnya bersama dengan tiga rekannya melakukan perjalanan ke taman Ha Pak Lai. Dikutip dari , Kamis (15/7/2021), sebelum tewas, Sofia Cheung mengambil foto selfie di tepi air terjun di situs Taman Pineapple Mountain.

Lokasi tersebut memang populer di kalangan pejalan kaki, terlebih saat matahari terbenam. Malangnya, dirinya kehilangan pijakan dan jatuh ke perairan setinggi 16 kaki di bawah. Teman teman Cheung pun panik dan ketakutan.

Read More

Mereka segera menelepon layanan darurat, lantas dengan cepat tiba dan membawa wanita itu ke rumah sakit. Namun, Sofia Cheung dinyatakan meninggal saat tiba di Rumah Sakit, tepatnya pada Sabtu (10/7/2021). Sofia merupakan sosok cukup terkenal di Instagram, dirinya memiliki memiliki lebih dari 17.2k pengikut.

Dikutip dari , dia adalah seorang influencer petualang dan suka melakukan kegiatan hiking, kayak, kegiatan di luar ruangan, hingga fotografi. Dia sering membagikan foto aksi beraninya di media sosial. Tampak di antaranya foto fotonya, Sofia berdiri di atas bebatuan, dengan pemandangan luas di depannya.

Ada juga foto dirinya bersama dengan rekannya bersantai di pantai. Postingan terakhirnya di Instagram diberi judul, " Hari yang lebih baik akan datang. Mereka disebut: Sabtu dan Minggu ." Diketahui Sofia meninggal pada Sabtu (10/7/2021).

Hal tersebut pun menjadi sorotan. Setelah berita kematiannya tersebar secara online, beberapa penggemarnya memberikan pesan 'beristirahat dalam damai' dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.