Susah BAB? Gampang, Atasi Dengan Makanan Kaya Serat!

Secara alami buang air besar setiap orang terjadi sekali dalam sehari, namun terkadang hal itu tidak terjadi pada beberapa orang. Bila hal itu terjadi pada Anda tentu akan berakibat fatal, inilah alasannya kenapa perlu melakukan penanganan segera. Sembelit salah satunya bisa diatasi dengan mengkonsumsi sayur dan buah tinggi serat. Namun jika hal itu masih belum memberikan hasil, bisa pula dibantu dengan pengobatan namun tetap herbal yang aman. Seperti penggunaan Vegeta Herbal yang dipercaya sebagai suplemen untuk melancarkan buang air besar. Namun, apakah pengobatan tersebut aman dilakukan?

 

Segala jenis pengobatan yang dilakukan tentu akan memberikan efek samping, begitu pula yang bertujuannya untuk melancarkan pencernaan. Namun efek samping tersebut bisa diminimalisir dengan menggunakan jenis obat herbal. Nah, untuk memperlancar buang air besar Anda bisa mencoba untuk menggunakan jenis vegeta herbal. Kombinasi bahan herbal yang digunakan pada obat tersebut akan membantu melunakkan tinja yang sebelumnya mengeras dan susah untuk dikeluarkan. Dengan mengkonsumsi secara rutin akan membantu masalah pencernaan Anda yang kurang lancar.

 

Lebih jelas mengenai kandungan apa saja yang dimiliki oleh vegeta herbal buatan PT Enesis FMCG, akan dijelaskan melalui beberapa komposisi penting. Pada satu kemasan berukuran 5 gram, ada sejumlah kandungan bahan yang bisa Anda dapatkan dengan masing-masing manfaatnya. Untuk lebih kelasnya, berikut ini ada beberapa kandungan diantaranya:

 

  • 500 mg psyllium.
  • 100 mg daun jati cina.
  • 60 mg ekstrak akar manis.
  • 50 mg ekstrak buah adas.
  • 25 mg ekstrak akar kelembak.

 

Meskipun memiliki kandungan herbal, ada baiknya dalam mengkonsumsi selalu mengikuti aturan pakainya. Banyak orang berfikir mengenai obat yang terbuat dari bahan herbal itu lebih aman dan tidak memberikan efek samping. Namun percaya tidak percaya hal itu tidak selalu benar. Makanya jangan memilih obat yang sembarangan apalagi belum melewati tahapan pengajuan obat dari dokter. Vegeta Herbal sendiri sudah dipercaya aman, apalagi untuk melancarkan berbagai masalah pencernaan. Hal itu juga sudah dirasakan oleh banyak orang yang sudah menggunakan vegeta untuk permasalahan buang air besar.

 

Meskipun terbilang obat yang aman, namun vegeta tidak bisa dikonsumsi secara sembarangan tanpa aturan. Ada beberapa hal yang perlu untuk diketahui mengenai penggunaan jenis suplemen tersebut seperti antaranya:

 

  1. Jangan mengkonsumsi jika ada alergi terhadap berbagai bahan yang terkandung dalam obat tersebut.
  2. Boleh saja dikonsumsi oleh anak usia kurang dari 12 tahun namun tetap harus atas petunjuk dokter.
  3. Tidak dianjurkan bagi wanita hamil, menyusui, ataupun penderita gangguan pankreas.
  4. Bagi penderita masalah usus, sulit menelan, radang usus, usus buntu, diabetes, ataupun lainnya perlu untuk atas petunjuk dokter.
  5. Jika selama kurang lebih 3 hari tidak menunjukkan efektifnya obat saat digunakan, lebih baik untuk selalu periksakan kembali pada dokter.

 

Vegeta herbal bisa Anda temukan dipasaran dengan mudah. Umumnya 6 sachet Vegeta memiliki kisaran harga Rp. 15. 500 – Rp. 26.500 untuk setia boxnya. Meskipun menggunakan campuran berbagai bahan herbal, ada baiknya sebelum mengkonsumsi bisa konsultasikan kepada dokter terlebih dahulu. Apalagi jika Anda memiliki riwayat masalah penyakit ataupun lainnya. Supaya tidak mengalami masalah serius ada baiknya untuk meminimalisir sebelumnya. Diatas merupakan sedikit ulasan mengenai manfaat, harga dan review dari vegeta herbal di masyarakat., semoga dengan sedikit ulasan tersebut bisa memberikan manfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.