Tidak Hanya Canggih di Segi Desain, Performa Vivo V23 Juga Menakjubkan

Vivo V23 sempat membuat tercengang sebagian besar masyarakat yang begitu up-to-date soal gadget dan elektronik. Pasalnya, ponsel menunjukkan kecanggihan berupa UV Color Changing di casing, serupa dengan itu, berikut kecanggihan performa yang dibawanya.

  • Chipset

Ponsel ini hadir dengan chipset dari MediaTek paling baru, yaitu prosesor Dimensity 920 (6nm) yang mendukung simcard dual-on 5G. Eksistensi chipset dengan fabrikasi hanya 6nm mendukung kecepatan menjelajah hingga 2.5 Ghz serta menekan konsumsi daya seminim mungkin.

  • ROM

Untuk menyempurnakan teknologi yang dibawa chipset, smartphone kelas menengah ke atas ini dibekali ruang penyimpanan dalam dua pilihan. Yaitu  seluas 128 GB atau 256 GB.

Jika pengguna merasa kurang puas dengan bekal dari vendor tersebut, ruang penyimpanan bisa diperluas dengan memori tambahan SDXC. Anda bisa menyematkan memory card dengan maksimum ukuran 1 TB.

  • RAM

Menyoal kecepatan, produsen menyematkan RAM utama sebesar 8 GB dan 12 GB yang bisa dipilih konsumen sesuai kebutuhan masing-masing. Selain itu, pengguna ponsel juga bisa mengubah ruang internal menjadi RAM dengan teknologi Extended RAM 0.2.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna mendapatkan tambahan kecepatan operasi smartphone hingga 4 GB. Kombinasi yang apik antara prosesor, ROM, dan RAM menjadikan performa ponsel makin meningkat drastis.

  • OS Android

Dari segi operation system, ponsel dibekali Android 12 dengan antarmuka Funtouch 12. Dengan teknologi tersebut, pengguna bisa mengostumisasi tampilan ponsel, termasuk widget untuk mendukung beragam aktivitas.

Meski dianggap sebagian kecil konsumen kurang memuaskan, tetapi antarmuka ini benar-benar mendukung percepatan kinerja smartphone saat digunakan bermain game.

  • Baterai

Dari sektor daya, ponsel ini ditanamkan baterai Li-Po dengan kapasitas 4200 mAh, kapasitas tersebut terbilang standar, tidak kekecilan dan tidak besar juga. Meski begitu, kapasitas baterai terbilang cukup untuk menemani segala aktivitas normal di ponsel Anda selama 24 jam.

  • Fitur Fast Charging

Guna menambah kecanggihan ponsel, produsen menerapkan fitur fast charging untuk memanjakan pengguna. Tidak main-main, fitur yang diusungnya ini membawa daya 44W sehingga dalam waktu 50 menit, ponsel bisa terisi 100%.

Dengan semua fitur Vivo V23 tadi, kinerja ponsel yang begitu optimal bisa dirasakan semua penggunanya. Bagaimana, tertarik untuk merasakan kinerja gaharnya juga?

Leave a Reply

Your email address will not be published.